Senin, 11 April 2011

apakah intuition freak?

taraaaaaaaaa  ... ini adalah postingan pertama yang ane bikin diblog ini


well, sedikit cerita tentang intuition freak...
Awalnya ane suka banget browsing internet, internet tuh udah jadi halaman rumah kedua buat ane, paling sering sih baca-baca banyak artikel yang menurut ane menarik , tapi terkadang kalo ane pengen buka n liat lagi ane suka lupa,nyari di google kebanyakan, gak mungkin kan kalo kudu ngebookmark itu semua. Akhirnya, tanggal 10 april 2011 ane nyoba bikin blog sendiri, blog yang isinya kumpulan artikel-artikel yang udah pernah ane baca buat ngegampangin pencarian kembali artikel-artikel tersebut. tadinya sih ini blog cuma buat gampangin ane pribadi aja, tapi buat agan2 yang mampir n tertarik sih boleh juga kalo di follow :p

Selain ngumpulin artikel-artikel, ane juga share pengalaman, gambar2, software, games dan apakelah yang ane punya . oia kalo soal software and games ane cuma share koleksi sendiri aja, gretongan ko tanpa dipungut biaya :)


jiah lupa, kenapa blog ini dinamain intuition freak. hmmmmm kenapa yaa??? sebenernya ane juga gatau hehe :p  ,      kalo pengen tau sih ane ini salah satu orang yang emang kebanyakan ngandelin intuisi kalo ngelakuin sesuatu yaa jadi ane namain aja deh intuition freak, hehe padahal maa gak nyambung yah. gapapa deh nama tu cuma sekedar simbolisasi aja kan :)

Kurang lebih gitu cerita singkat tentang sejarah blog intuition freak

thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar